Social Icons

INFO PADAMU NEGERI

Info terkini hasil rapat hr Minggu 07-07-2013 diantranya sbb :

1. Kode aktivasi smua skul SD blm diberikan diknas, nunggu operator Uptd di bintek scr kusus dlm wkt dekat.

2. Bagi Kepala Sekolah SD Negeri/Swasta, TK Negeri/swasta yang apabila di Unit Kerjanya ada satu aja PTK baik guru maupun penjaga yg tidak level 4 atau bintang 4, maka Kepala Sekolahnya tidak akan bisa update sampai bintang 4, skali lg tdk bisa mencapai bintang 4.

3. Apabila ada satu saja Kepala Sekolah yg tdk mencapai bintang 4, maka pengawasnya tdk akan bisa update sampai ke bintang 4.

4. Bulan September 2013 semua PTK diharuskan sudah update sampai bintang 4, apabila ada yg blm mencapai bintang 4, maka NUPTK yg bersangkutan akan dihapus secara otomatis oleh sistem.

5. Akibatnya, yang bersangkutan tdk bisa menerima tunjangan apa2 dr Pemerintah meski Data Dapodiknya benar, dan harus mengajukan NUPTK baru.

6. Padamu Negeri ini adalah situs kusus untuk update data NUPTK, sedang Dapodik adalah situs kusus update jam mengajar guru beserta siswa dan sarpras sekolah, kedua situs ini akan diintegrasikan oleh Kemendiknas untuk penerbitan SK TPP 2014.

7. Belajar dr Dapodik yg lalu, kusus untuk Operator Padamu Negeri dan Dapodik diwilayah Kec. Sumobito, harus bintang 4 dulu, agar supaya tdk ada lagi operator yg tdk menerima tunjangan fungsional, kl ada kesulitan (kusus operator) supaya datang ke komandan hansip untuk di "visum", sekian terima kasih, salam IT SBO...