Social Icons

BANGKIT DARI KUBUR

Setelah sekian lama hampir 2 tahun tidak pernah ngopeni blog ini, dlm keadaan sakit tiba2 pengen menghidupkan kembali blog ini, ada 2 alasan mengapa saya hidupka lagi

1. Informasi yg saya posting di facebook sering tenggelam krn ketumpangan note2 teman2, sehingga sulit mencari informasi tsb.

2. Banyak keluhan dari kepala sekolah, informasi yg sy posting di fb tidak nyampe, alias teman2 IT setelah tau gak disampaikan atau lupa.

Mudah2an dg dihidupkan lagi blog ini, banyak membawa manfaat bagi semua, kususnya dunia pendidikan yg ada di wilayah sumobito, trima kasih..